Tentang islam

Islam adalah agama yang sempurna dari agama-agama yang ada didunia dimana agama islam adalah agama Alla 'Azza wazala yang sempurna penuh dengan petunjuk,kemuliaan ,keindahan,keagungan dan segala sifat yang terpuji.
    Allah juga tidak meridhoi agama selain islam dimana tertuang dalam surat Ali'imran:
" sesungguhnya Agama (yang di ridhai) di sisi Allah hanyalah islam.Tiada berselisih orang-orang yang telah diberi Al kitab kecuali sesudah datangnya pengetahuan kepada mereka,karena kedengkian(yangada) di antara mereka.Barang siapa yang kafir terhadap ayat-ayat Allah maka sesungguhnya Allah sangat cepat hisabnya(Q.s Ali'imran ayat 19).
islam juga banyak mengajarkan tentang akidah-akidah yang merupakan asas kepada pembinaan pada diri seseorang,ia merupakan inti amalan islam seseorang dimana seseorang yang tidak memiliki aqidah menyababkan amalanya tidak mendapat pengiktirafan oleh Allah swt.
Islam memerintahkan kita agar bertauhid secara murni(beribadah hanya kepada Allah 'Azza wajalla saja tidak kepada yang selain dia),dan beraqidah yang benar sesuai dengan pemahaman para sahabat karena yang demikian itu dapat membawa ketentraman hati dan aqidah yang diajarkan islam dapat menjadikan mulia,menampakkan harga diri dan memberikan kelezatan iman.

0 Response to "Tentang islam"

Posting Komentar

powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes | Converted by BloggerTheme